Kronologi Hari Kiamat

Berikut merupakan gambaran ringkas berkenaan peristiwa besar pada akhir zaman. Pandangan ini dikutip daripada beberapa tokoh ilmuan  dan ulama’ seperti Muhammad Isa Dawud, Syaikh Nazim Al Haqqani,  Amin Muhammad Jamaluddin.

Rangkaian peristiwa yang terjadi menurut hadis Rasul, ada 3 fasa yaitu:

  • Phase 1 adalah tanda-tanda kecil yang sudah terjadi hingga Perang Dunia 3
  • Phase 2 adalah masa-masa emas Islam bersama Imam Mahdi dan Nabi Isa al Masih
  • Phase 3 adalah tanda-tanda besar hingga berdirinya kiamat

Semoga dengan penafsiran yang diambil dari pendapat orang-orang pandai itu dapat kita jadikan sebagai renungan dan pelajaran, sudah seberapa banyakkah amalan dan ibadah yang kita kerjakan kepada ALLAH? Dan sudah siapkah diri kita apabila maut itu datang menjemput? Semoga ALLAH subhanahu wa ta’ala memberi taufik dan hidayah kepada kita semua.

Phase 1

urutan-peristiwa-yg-sedang-kita-tunggu.jpg

Urutan peristiwa ini dihitung dari seluruh tanda-tanda kecil kiamat hingga terjadinya peperangan besar yaitu Perang Dunia 3 yang merupakan tanda awal datangnya Imam Mahdi dan pembaiatan beliau oleh seluruh umat muslim di dunia.

Penyerangan Amerika dan sekutunya terhadap Syria kemungkinan akan berlaku, dengan dalih perang melawan terorisme internasional. Tujuan mereka selanjutnya yaitu menguasai Saudi Arabia, mungkin serangan Amerika ini hanya sebagai “bantuan” kepada seorang keluarga Kerajaan yang ingin berkuasa di Arab, kemudian pemimpin baru ini akan dikenal sebagai “As Sufyani”. Selanjutnya Amerika juga akan menyerang Iran yang diketahui mempunyai banyak nuclear. Turki yang berhubungan dengan Amerika akan mengambil alih Irak. Campurtangan Turki atas Irak ini akan menjadi dalih oleh Rusia untuk memasuki Turki. Pada saat Amerika berada di Iran, maka kaum Muslim Khurasan tentu akan melakukan perlawanan terhadap mereka. Pada saat yang bersamaan pula, Rusia menyerang Turki dan pangkalan militer Amerika disana. Dan serangan Rusia itu akan memancing dunia untuk terlibat dalam PD3. Rusia-Perancis-Jerman-China-Korea akan berada pada blok WARSAWA, sedangkan Amerika-Inggris-Italy-Spanyol-Australia-Jepang-India berada pada blok NATO, sedangkan Arab yang dipimpin “As Sufyani” akan berpihak ke NATO. Pada perang ini masing-masing negara kemungkinan ada yang melibatkan teknologi nuklir.

Phase 2

urutan-peristiwa-yg-sedang-kita-tunggu2.jpg

Urutan peristiwa diukur sejak terjadinya Perang Dunia 3 yang mana setelah perang ini maka Imam Mahdi akan datang.

Pada perang ini Rusia dan sekutunya akan kalah. PD3 ini hanya terjadi selama beberapa bulan saja, namun dunia akan penuh kehancuran. Setelah perang ini, masuklah musim haji dan Imam Mahdi akan bersama rombongan haji. Beberapa kejadian ajaib akan menandai kehadiran beliau yang akan diketahui oleh seluruh umat muslim dunia. Sesudah dibaiat, kemudian Imam Mahdi memimpin seluruh muslim untuk berperang menegakkan kalimat ALLAH selama 7 tahun. Yellowstone Super Volcano akan meledak pada zaman beliau, membakar 2/3 benua Amerika dan akan menghancurkan negara dajjal ini. Tidak ada lagi tempat dan pengikut buat Al Masih Dajjal kecuali ia harus keluar dari persembunyiannya di Amerika yang hancur lebur. Dajjal kemudian berkeliling dunia untuk menyebar kekafiran.

Setelah turunnya Nabi Isa Al Masih untuk membunuh Dajjal, Imam Mahdi menyerahkan kepemimpinan Islam ketangan Nabi Isa. Dan dibawah komando Nabi Isa Al Masih, seluruh umat Yahudi ditanah Palestin akan dibunuh. Eropa akan diserang dan Vatican akan dihancurkan. Kemudian Nabi Isa akan memerintahkan untuk menyerang puak Nasrani dan membunuhi babi..

Phase 3

urutan-peristiwa-yg-sedang-kita-tunggu3.jpg

Urutan peristiwa dihitung sejak wafatnya Imam Mahdi, kemudian Nabi Isa akan berhaji dan setelah itu beliau juga wafat. Kemudian seluruh ulama mursyid dan mujtahid juga akan diwafatkan oleh ALLAH subhanahu wa ta’ala. Ilmu agama Islam akan benar-benar dicabut secara sempurna dan hilang dari muka bumi. Tinggallah yang hidup manusia yang terbagi dalam dua kelompok yaitu mukmin, dan munafik. Orang-orang mukmin akan tetap beribadah kepada ALLAH. Sedangkan orang-orang muslim munafik akan kembali menjadi kafir dan akan menjadi bertambah kejahilannya dengan amalan mungkarnya seperti melakukan zina seperti haiwan, meminum khamar, judi, berkelahi membunuh dan lain sebagainya.

Setelah puluhan tahun keadaan yang rusak begitu menjadi-jadi. Kemudian matahari terbit dari arah barat, maka berarti pintu taubat ditutup dan tidak ada lagi pengampunan dari ALLAH swt. Kemudian muncul makhluk (haiwan) yang dapat berbicara, haiwan ini akan memberi tanda kepada orang-orang Muslim dan kafir. Setelah ia menghilang, kemudian ALLAH menurunkan (asap) ke seluruh permukaan bumi yang akan mengakibatkan matinya seluruh manusia mukmin dan muslim. Tinggallah di bumi manusia-manusia kafir yang akan hidup untuk beberapa puluh tahun lamanya. Mereka akan menghancurkan Ka’bah dan mesjid Nabi. Lalu ALLAH akan memberikan gempa-gempa ke seluruh bumi dan terakhir gempa di Arab yang kemudian disusul oleh keluarnya api dari negeri Yaman yang akan menghalau manusia berkumpul menuju Arafah. Lalu kehancuran alam semesta dimulai.

urutan-peristiwa-yg-sedang-kita-tunggu4.jpg

URUTAN TANDA-TANDA DARI WORLD WAR 3 HINGGA KIAMAT BESAR

Berdasarkan pendapat:

  1. Syaikh Nazim Al Haqqani
  2. Amin Muhammad Jamaluddin
  3. Muhammad Isa Dawud
  4. Nostradamus

wallahu a’lam.

Edited drpd: Cinta_Rasul@yahoogroups

About 2000N
Firdaus Azinun 20 February - Ulitsa Volgina, Moscow

4 Responses to Kronologi Hari Kiamat

  1. hasan basri says:

    Saya kebetulan membaca salah satu buku berjudul Menyapa Rasa Para Pencari Tuhan yg isinya begitu indah bahasa dan artinya. Saya sangat yakin kata2 yg keluar dari Tuangku Syekh Muhammad Ali Hanafiah merupakan Ilham Allah SWT yg tersisa utk hambaNYA di akhir zaman ini. Selayaknya manusia mesti kembali kpd sumbunya, menjadikan Tuhan sebagai tempat satu satunya tujuan dari segala bentuk aktifitas kehidupan dunia. Saya yakin dan percaya Ilham yg diterima oleh Syekh Muhammad Ali Hanafiah termasuk bagian skenario Tuhan utk menyelamatkan hambaNYA di akhir zaman ini.

  2. mujahid says:

    apakah imam mahdi mesti orang arab ? Apakah kita tdk membuka mata, jika di indonesia ini adalah muara segala mahzab dan tariqat, bahkan hampir seluruh aliran dlm islam berada di indonesia. Saya yakin jika imam mahdi itu lahir dan akan bergerak dari indonesia. Kita lihat saja nanti…dan seorang imam pasti akan mendapat petunjuk dan arahan langsung dari Allah SWT. Bisa jadi Tuanku Syekh M Ali Hanafiah, setahu saya beliau menerima ilham langsung dari Allah juga masih keturunan baginda Nabi Muhammad SAW, tapi cukuplah Allah yg Maha tahu…

  3. pemikir says:

    Apakah kita sudah dipenghujung fasa 1 (Phase 1)..Amerika berkemungkinan akan menyerang syiria?

  4. Daroji Bin Ibnu Syuhada says:

    manteb lengkab banget sob🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: