Kitab Suci Al-Quran Kini Menjadi Buku yang Banyak Dibaca di Amerika

 

Syabab.Com – Sungguh sangat memalukan bila umat di negeri majoriti Muslim ini menjadikan Al-Quran hanya sebagai hiasan dan jarang dibaca untuk dipahami. Di Amerika, kini Al-Quran termasuk buku yang banyak dibaca. Pemimpin Pusat Pendidikan Islam di Washington melaporkan bahwa al-Quran menjadi salah satu dari banyak buku yang dibaca di Amerika Serikat. “Selama bertahun-tahun hidup di Amerika, saya melihat sebuah pemandangan yang menakjubkan, orang di seluruh Amerika yang haus akan spiritualitas semakin tumbuh,” kata kepala Pusat Pendidikan Islam di Washington.

Yang paling menakjubkan lagi banyak imigran Muslim yang berpegang teguh dengan Islam di Amerika. Beberapa Muslim mengakui bahwa di negeri tempat tinggal mereka, tidak begitu bersemangat untuk mengabdi kepada Allah Swt, berbeza dengan sekarang.

Sebelumnya, Fazil Sulaiman, Direktur Pusat Studi Islam “Dzhazur”, berdasarkan statistik resmi mengatakan bahwa lebih dari 80 ribu orang Amerika memeluk Islam setiap tahunnya.

Fazil Sulaiman mengatakan bahwa angka 80 ribu tersebut merupakan data resmi dari masjid-masjid dan pusat Islam.

Banyak media telah mencatat bahwa masyarakat Amerika yang memeluk Islam dan mengadops Islam merupakan mukjizat nyata, karena AS, seperti di sebagian negara-negara Barat lainnya telah melakukan pelecehan dan penghinaan yang sengata terhadap umat Islam. Media Barat berusaha menghadirkan islam sebagai sesuatu yang asing di jiwa Barat.

Demikianlah, apa yang dikabarkan oleh Rasulullah Saw. bahwa Islam akan meliputi ujung timur dan barat bumi ini akan segera terbukti. Insya Allah, ketika Khilafah Rasyidah yang sesuai dengan metode kenabian kembali berdiri tegak, kabar gembira tersebut akan menjadi kenyataan.

Komen: Masyarakat Amerika yang kekeringan rohani sedang mencari agama, sebaliknya terdapat segelintir ‘muslimin’ dikalangan kita pula membuang agama dan menggantikannya dengan hiburan yg berlebihan. Berbangga dengan Islam saja tidak cukup menjadikan kita muslim selagimana tidak beramal dengan sebenar-benarnya. Oleh itu, masuklah secara ‘Kaaffah’ kedalam Islam dan jadilah hamba yang bersyukur.. semoga Islam kita mendapat penyaksian diakhirat kelak. amin..

About 2000N
Firdaus Azinun 20 February - Ulitsa Volgina, Moscow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: